Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

apa itu hari valentine

apa itu hari valentine - Pada saat berada pada Bulan Februari kerap kali disebut juga bulan yang penuh cinta dan kasih sayang yang tiada tara karena pada bulan februari tersebut nantinya akan bertepatan dengan hari Valentine diaman harinya akan jatuh pada tepatnya di tanggal. Tidakk sedikit loh para insan yang menjalin hubungan dan berpasangan yang banyak merayakannya hari valentine tersebut bersama orang terkasih dan tercinta dengan memberikan sebuah kado atau hadiah spesial atau mengajak makan malam atau jalan - jalan menikmati hari malam yang romantis pada hari valentine 14 Februari 2014 tersebut.

apa itu hari valentine

Kata siapa tuhan tidak adil Kata siapa tuhan tidak ada mereka itu semua bohong buktinya tuhan menciptakanmu

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku met valentine days

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

apa itu hari valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim