Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Pidato Singkat Perpisahan

arteprata.blogspot.com ~ nah pada saat kesempatan yang baik ini kami akan menshare informasinya yang bisa anda simak dan anda baca yaitu mengenari artikel dengan judul Contoh Pidato Singkat Perpisahan. Nah untuk anda yang sedang mencari informasinya maka silahkan selengkapnya anda bisa simak dibawah ini.

Contoh Pidato Singkat Perpisahan

Assalammualaikum Wr.Wb.

Yang terhormat Bapak /Ibu pimpinan perusahaan dan rekan-rekan sejawat.
Puji dan syukur kepada ALLAH.SWT karena atas rahmatNYA kita masih diberi kesempatan untuk bersama-sama di acara ini. Dan shalawat serta salam kepada nabi Muhammad SAW.

Bapak/Ibu yang saya cintai tanpa terasa sudah 5 tahun saya bertugas di kantor cabang berdikari jaya ini. Dan selama waktu itu sudah begitu banyak hal yang saya dapatkan seperti bimbingan, teguran, kemarahan, kelucuan bahkan banyak hal-hal yang tidak saya sangka yang sudah terjadi. Kadang saya sebel, marah, tertawa dan terdiam karena Bapak/Ibu sekalian. Tapi saya merasa bersyukur karena di sekeliling saya banyak sekali orang-orang baik yang begitu bekerja keras memajukan perusahaan ini. Bersama-sama dengan penuh semangat mengejar target yang tidak pernah turun, malah naik terus. Lingkungan kerja yang menurut saya begitu sehat dan
penuh tantangan. Jarang saya mendapatkan suasana kerja seperti ini. Saya terus mensyukuri karena saya bisa menjadi bagian dari Bapak/Ibu sekalian.


Kita berpisah tapi masih bisa berjumpa, karena saya akan ditempatkan di kantor cabang kita yang lain. Saya mohon maaf apabila selama kita bekerja sama banyak kesalahan dalam bersikap, berkata-kata maupun bertingkah laku baik yang disengaja maupun tidak. Dan saya pun sudah memaafkan saudara- saudara dengan ikhlas. Semoga kantor cabang berdikari ini bisa semakin maju ke depannya,amin.
Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan, terimakasih.
Assalammualaikum Wr.WB


arteprata.blogspot.com


Okelah sobat sekian dulu informasinya yang bisa kami bagikan khusus untuk anda yang sedang mencari info tentang Contoh Pidato Singkat Perpisahan. Semoga saja dengan adanya info diatas yang barusan anda baca diatas bisa bermanfaat.

Contoh Pidato Singkat Perpisahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim