Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Surat Contoh Surat Resign Pengunduran Diri

Contoh Surat merupakan informasi tentang berbagai macam kumpulan Contoh Surat - Contoh Surat yang penting dan banyak dicari oleh orang untuk keperluar pribadi atau orang lain yang kai ini Contoh Surat membas mengenai Contoh Surat Contoh Surat Resign Pengunduran Diri so untuk anda sekalian pembaca yang sedang mencari Contoh Surat Contoh Surat Resign Pengunduran Diri Maka anda bisa melihat selengkapnya dibawah ini.

Contoh Surat Contoh Surat Resign Pengunduran Diri

Makassar, 22 Juni 2012



Kepada Yth,

HRD Manager

PT. Nama Perusahaan

Alamat Perusahaan
Makassar

Dengan Hormat,



Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk
mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat
Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri
anda).



Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan
yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama
Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen
(Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat
kesalahan yang telah saya lakukan selama
bekerja.



Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu
mendapatkan yang terbaik.



Hormat Saya,




Nama Lengkap Anda


Surat Pengunduran Diri II

Kepada Yth,
HRD Manager

PT. Suka Berselisih

Jl. Sukaria No.16

Makassar



Dengan Hormat,


Melalui surat ini, maka saya yang bertandatangan
dibawah mengajukan permohonan pengunduran diri
dari jabatan yang saya pegang di perusahan ini,
dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 5 mei
2012.


Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang
saya dapat selama ini ketika berkerja diperusahan,
dan mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan
yang telah saya perbuat.


Saya berharap selalu, Agar PT. Suka berselisih dapat
terus berkembang dan selalu mendapatkan yang
terbaik.



Hormat Saya,




(NAMA LENGKAP)

Nah Demikianlah informasinya yang dapat kami share kepada para pembaca seputar info Contoh Surat, dan semoga diatas bisa bermanfaat dan juga berguna.

Contoh Surat Contoh Surat Resign Pengunduran Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim