Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Surat Pernyataan Hutang Serta Jaminan

Contoh Surat merupakan informasi tentang berbagai macam kumpulan Contoh Surat - Contoh Surat yang penting dan banyak dicari oleh orang untuk keperluar pribadi atau orang lain yang kai ini Contoh Surat membas mengenai Contoh Surat Pernyataan Hutang Serta Jaminan so untuk anda sekalian pembaca yang sedang mencari Contoh Surat Pernyataan Hutang Serta Jaminan Maka anda bisa melihat selengkapnya dibawah ini.

Contoh Surat Pernyataan Hutang Serta Jaminan

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : _____________________

No. KTP : _____________________
Alamat : __________________________________________________
_

___________________________________________________

Dengan ini menyatakan:

  1. Bahwa, pada tanggal __ _______ ____ saya telah melakukan peminjaman uang kepada saudara ________
    ____, pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) No. ______
    ______, beralamat di ________________________________,
    sebesar Rp. ____________ (________________ rupiah);
  2. Bahwa, saya telah berjanji kepada saudara _______
    _____ tersebut untuk mengembalikan pinjaman tersebut dalam jangka waktu __ (________) hari atau
    jatuh tempo pada tanggal __ ___________ ____;
  3. Bahwa, sampai dengan tanggal jatuh tempo
    tersebut ternyata saya belum juga dapat
    mengembalikan pinjaman saya tersebut kepada
    saudara ______________;
  4. Bahwa, dengan ini saya memohon keringanan
    kepada saudara _________ agar diberi perpanjangan
    jangka waktu untuk melunasi pinjaman saya tersebut
    untuk selama ___ (_____________) hari lagi atau jatuh
    tempo pada tanggal __ _________ _____;
  5. Bahwa, dengan ini saya menyerahkan sebuah kendaraan roda empat merek _______ tipe _______ No.
    STNK _______, No. BPKB _________ sebagai jaminan
    pelunasan hutang saya tersebut.
  6. Bahwa, dalam hal saya tidak dapat melunasi
    pinjaman saya tersebut sampai dengan
    perpanjangan jangka waktu sebagaimana dimaksud Butir 4 diatas, maka kendaraan roda empat tersebut
    sebagaimana dimaksud Butir 5 diatas akan menjadi
    milik saudara ________ sepenuhnya.
Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan
tanpa paksaan ataupun tekanan dari pihak manapun.

____________, __ ________ _____

______________

Menyetujui,

_____________________

Nah Demikianlah informasinya yang dapat kami share kepada para pembaca seputar info Contoh Surat, dan semoga diatas bisa bermanfaat dan juga berguna.

Contoh Surat Pernyataan Hutang Serta Jaminan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim