Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Surat Pribadi

Contoh Surat merupakan informasi tentang berbagai macam kumpulan Contoh Surat - Contoh Surat yang penting dan banyak dicari oleh orang untuk keperluar pribadi atau orang lain yang kai ini Contoh Surat membas mengenai Contoh Surat Pribadi so untuk anda sekalian pembaca yang sedang mencari Contoh Surat Pribadi Maka anda bisa melihat selengkapnya dibawah ini.

Contoh Surat Pribadi

Ambon, 5 Januari 2013



Sahabatku Andi

Jalan Kalimantan 10

Jember


Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo, apa kabar, baik-baik saja kan Kamu? Aku dan
keluargaku dalam keadan sehat walafiat. Mudah-
mudahan kabarmu juga seperti itu.



Aku kangen sekali padamu dan keluargamu.


An, Maret aku sudah mulai libur, apa kamu punya
rencana liburan ke luar kota? kalau tidak Aku ingin
berkunjung ke rumahmu. Aku ingin melihat indahnya
keindahan kota Jember dan berlibur bersamamu.
Tunggu kedatanganku ya ndi.


Sekian dulu surat dariku kapan-kapan kita sambung
lagi. Kutunggu balasan suratmu.

wassalamualaikum Wr. Wb.



Sahabatmu,




Rahmat Arifandi

Nah Demikianlah informasinya yang dapat kami share kepada para pembaca seputar info Contoh Surat, dan semoga diatas bisa bermanfaat dan juga berguna.

Contoh Surat Pribadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim