Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Kata Ucapan Belasungkawa Duka Cita

Ucapan Belasungkawa Duka Cita - sebuah kata ucapan merupakan bukan hanya sekedar ucapan yang tidak memiliki makna yang dalam, akan tetapi sebuah ucapan merupakan ungkapan rasa hati yang diberikan kepada seseorang agar yang dituju dapat menangkap aap arti ungkapan tersebut.

Ucapan Belasungkawa Duka Cita

“Senyum manis kini tinggal kenangan, canda dan tawa bersamanya kini terhapus terbawa angan. Semoga amal kebaikan dan lantunan do’a yang ku panjatkan bisa menjadi sahabat terbaik yang tidak akan membuatmu merasa kesepian dan bisa menjadi sebuah penerang untuk temani kesendirian.”

“Inna lillahi wainna ilaihi roji’u keabadian hanya milik Alloh dan segala sesuatu hanyalah titipan semata yang suatu saat akan di ambil oleh pemiliknya. Semoga beliau berada dalam ridlo dan magfiroohnya dan semoga keluarga yang di tinggalkannya bisa bersabar dan senantiasa memanjatkan do’a baginya.”

“Tubuh yang kekar bukanlah ukuran karena takdir kehidupan telah tuhan tentuka, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, setiap awal kehidupan pasti akan di akhiri dengan kematian, itulah hitam putih kehidupan yang harus kita terima dan kita yakini, tegarlah wahai saudaraku dan antarkanlah kepergiannya dengan lantunan do’a agar ia tetang dan bisa bahagia di alam sana.”

“Segala sesuatu yang berasa dari Alloh maka akan kembali kepadnya, kepergianmu adalah pelajaran untuk yang masih hidup bahwa entah esok atau lusa ajal akan menjemput seperti halnya ajal yang telah menjemputmu, semoga iman dan islammu di terima oleh yang maha kuasa (Allah Swt) dan Semoga kepergianmu meninggalkan hikmah untuk orang yang kamu tinggalkan.”

Kata - Kata ucapan yang disampaikan kebanykan orang di era modern seperti sekarang ini memang sangat menguntungkan dengan memanfaatkan sebuah teknologi telekomunikasi, seseorang bisa kapanpun, dimanapun dapat memberikan sebuah kata ucapan yang ditujukan kepada seseorang yang anda sayangi. Itulah untungnya kita yang hidup du dunia yang sudah modern. Salam terimkasih telah berkunjung dan membaca Ucapan Belasungkawa Duka Cita

Kata Kata Ucapan Belasungkawa Duka Cita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim