Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

ucapan hari valentine kepada pacar

ucapan hari valentine kepada pacar - Pada saat berada pada Bulan Februari kerap kali disebut juga bulan yang penuh cinta dan kasih sayang yang tiada tara karena pada bulan februari tersebut nantinya akan bertepatan dengan hari Valentine diaman harinya akan jatuh pada tepatnya di tanggal. Tidakk sedikit loh para insan yang menjalin hubungan dan berpasangan yang banyak merayakannya hari valentine tersebut bersama orang terkasih dan tercinta dengan memberikan sebuah kado atau hadiah spesial atau mengajak makan malam atau jalan - jalan menikmati hari malam yang romantis pada hari valentine 14 Februari 2014 tersebut.

ucapan hari valentine kepada pacar

Semua aku ingin lakukan untuk memiliki dan menjagamu
Karena kamu adalah bagian dari hidupku
Dan aku ingin kau selalu bersamaku sampai kapanpun
Karena perasaan hati kita telah menyatu dan tak bisa dipisahkan

Kata kata yang paling indah di dengar oleh seluruh lapisan jiwa dan seluruh lapisan alam adalah "Terima kasih"

Cinta sejati hanya ada dan terwujud , bila hati yang mencintai terhubung dengan kasih Illahi...jika tidak , maka itu bukan cinta sejati, tapi pelampiasan emosi dan kepentingan akan harapan kehidupan...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Menangis karena cinta adalah wajar, Tapi bersedih
karena cinta tanda kurang ajar.
Cinta sejati hanya pantas untuk Allah, Karena Cinta- Nya tak kan pernah Pudar.

Manisnya Cinta Semanis Madu, tapi pahitnya cinta
melebihi pahitnya empedu.
Menangis karena cinta bukti rindu, Tapi siap-siaplah
merasakan sakitnya dimadu

Seandainya bulan jatuh lalu hancur berkeping-keping mjadi debu dan tidak ada lagi sinar terangnya, percayalah sayang, aku kan selalu jadi penerang di setiap jalanmu, dan selalu mendampingimu di setiap duka maupun suka, selalu menjagamu dalam perjalanan hidupm

Bila kamu menanyakan mana yang paling
penting bagi diriku, hidupku atau hidupmu, maka aku akan jawab hidupku yang lebih penting, karena hidupku itu adalah kamu.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan tuk dapatkan cinta suci. Tidak akan pernah ku menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Hari sedang hujan, lihatlah ke luar jendela. Cobalah hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku akan merindukan dan menyayangimu.

Bila kamu mengajak aku untuk melompat di jurang yang curam bersama, mak aku tak akan ikut, sebab aku akan memilih untuk segera turun ke bawah dan menangkapmu.

Saat pertama kali diriku bertemu dengan dirimu, bayanganmu selalu datang di setiap mimpi-mimpiku, dan berjalannya waktu bersama dengan bayangmu, aku ingin sekali hatiku ini selalu dekat dengan dirimu.

ucapan hari valentine kepada pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim