Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Ucapan Kata Kata Bijak Anime

Kata Kata Bijak Anime

"Aku tidak punya niat untuk
membunuh
ataupun untuk berperang.,Tapi
aku punya
naluri untuk bertahan hidup.,
Meski bagiku sekarang hanya ada kekosongan., Aku tidak berpikir
akan
boleh Lenyap begini"
(Sezru May-June the Little Queen)

ku memutuskan tak peduli sesakit
apapun aku tak akan
menangis di depan orang lagi
(takuma-i give my first love to
you)

Kata Bijak Anime [Nev]
Menyukai seorang perempuan itu
rasanya
luar biasa
hari-hariku jadi dipenuhi oleh
dirinya sampai aku tak peduli pada hal
lain lagi (takuma-i give my first
love to you)

Tidak peduli sudah berapa banyak
hubungan yang kita miliki,kita
semua nantiakan sendirian
(misaki-another)

"orang yang bisa membuat
orang lain
tersenyum adalah pahlawan"
"orang yang bisa melakukan itu
adalah
seorang pahlawan sejati" (raul-Yuusha ni Narenakatta Ore
wa
Shibushibu Shuushoku wo Ketsui
Shimashita)

Aku tidak tertarik dengan segala
hal yang
tidak sempurna
(Reiji-Diabolik lover)

Korang yang berstatus tinggi
memiliki
tanggung jawab yang tinggi untuk
orang
lain.
(Otou-sama - FV S2)

Cinta Adalah Tentang Waktu'Jika
kau
tidak mengatakannya pada waktu
yang
tepat maka semuanya akan
Hancur,Meskipun kau Menyesaliny Itu
Percuma Karena Sudah Terlambat
(Takeuchi Masafumin-Bokura ga
Ita)

Ucapan Kata Kata Bijak Anime Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim