Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

Contoh Surat merupakan informasi tentang berbagai macam kumpulan Contoh Surat - Contoh Surat yang penting dan banyak dicari oleh orang untuk keperluar pribadi atau orang lain yang kai ini Contoh Surat membas mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email so untuk anda sekalian pembaca yang sedang mencari Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Maka anda bisa melihat selengkapnya dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

To : ...................

Cc : -

Subject : ....................




Dengan hormat,



Sesuai dengan informasi pada blog/website, bahwa
PT ...................... membutuhkan beberapa lowongan ........................, maka yang bertanda tangan
di bawah ini, saya :



Nama : .......................

Alamat : .......................

Tempat, Tanggal Lahir : .............................
Pendidikan : ......................



bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan
tersebut.

Sebagai tambahan untuk memenuhi persyaratan
pada jabatan itu, ijinkan saya mengutarakan beberapa hal yang saya yakini akan menarik
perhatian Bapak.



Memiliki pengalaman selama tujuh tahun di Jaringan
Komputer, saya yakin hubungan di bidang itu akan
bernilai tinggi bagi perusahaan Bapak. Selama pengalaman kerja saya sebelumnya, saya
mempunyai relasi dekat dengan beberapa pabrikan
utama yang dapat menjadi konsumen potensial untuk
perusahaan Bapak.



Saya memberanikan diri menyertakan riwayat hidup saya pada surat ini. Saya yakin Bapak akan
merasakan kegunaan kekuatan, kemampuan dan
pengalaman saya di perusahaan Bapak.

Saya sangat berharap dapat berbicara dengan
Bapak.


Hormat saya,



(Nama Penulis Surat)

Nah Demikianlah informasinya yang dapat kami share kepada para pembaca seputar info Contoh Surat, dan semoga diatas bisa bermanfaat dan juga berguna.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim