Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Kata Maaf Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Maaf Romantis Untuk Pacar - Dalam setiap menjalani hubungan tentunya tidak semulus apa yang selalu diharapkan, seperti jalan pasti ada belokan ada tikungan dan batu kerikil yang menjadi sandungan, begitu juga dalam menjalni suatu hubungan asmara pasti ada sautu masalah yang dialami, nah tinggal kitanya bagaimana agar masalah tersebut bisa diselesaikan secara baik - baik.

Salah satu cara guna merendam suasana yang tidak nyaman saat menjalin hubungan adaah dengan memberikan kata maaf kepada sang pacar, tentunya dalam mengutarakan kata - kata maaf juga perlu ditata dengan baik dan harus membuat dengan nada yang romantis, sehingga suasana yang tadinya panas bisa dicairkan dengan usaha memberikan kata maaf buat pacar.

Kata Kata Maaf Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Maaf Romantis Untuk Pacar


Nah pastinya anda disini yang sedang membaca membutuhkan referensi dalam membuat Kata Kata Maaf Romantis Untuk Pacar, karena itu kami sudah menyiapkan beberapa kata - kata yang menyentuh dengan nada romantis agar suasana yang disaat pacara sedang marah bisa diredam dengan memberikan kata - kata maaf yang romantis dan mengetuk hatinya.

aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh
dlm hidupku, berikan aku kesempatan sekali lagi..,
utk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya.
maafkan aku

Aku memang bukan yang sempurna, kusadari hidup
tidak berarti tanpa kehadiranmu, Aku bukanlah
seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan
ini, namun kusadari Aku tak berdaya tanpa
kehadiranmu. Mohon maafkan diriku, aku berjanji
akan selalu mencintai juga menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku

Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tidak
sengaja padamu, sehingga membuat dirimu menangis
tersedu, seakan hati ini teriris, Kurangkai kata
sederhana tuk dapatkan kata Maafmu Yang tulus dan
tidak akan ku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua
kalinya

Maafin aku, aku tlah membuatmu kecewa. Aku
cinta banget sama kamu. Aku bener-bener
menyesal berbuat ini pada mu. Semua memang
salahku. Aku sadar kau mungkin tak dapat
memaafkanku. Namun sungguh aku tidak mampu
hidup tanpamu. Percayalah padaku, Aku cinta dan rindu banget sama kamu.

Tak sadar Mulut ini telah berucap bak pisau yang
menyayat hatimu, Tak sadar raga ini telah lukai
Ragamu, Tersadar diri tuk selalu meminta maaf
padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati ini,
juga janji utk mencoba lebih baik dari sebelumnya
dan menjaga ucapan dan raga ini utk tak menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.

Kasih, maafkan segala salahanku, Karena hanya
kaulah yang ada di hatiku Walau aku sering
menyakitimu, Mungkin karena Aku tak pahami
maksud hatimu Tuk tunjukan perasaanku dan juga
cintaku, Berikan ku kesempatan tuk memperbaiki
kesalahanku Karena Aku tak mau kehilanganmu Kasih

Dengan cara membuat Kata Kata Maaf Romantis Untuk Pacar diatas bisa dimodifikasi sesuai dengan keadaan hubungan masing - masing, anda juga bisa mengirimkan via sams kata - kata tersebut atau juga via facebook, twitter dan media lainya yang digunakan oleh pacar anda tersebut. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Kata Kata Maaf Romantis Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim