Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Update Kata Kata Bijak Lucu Mario Teguh

Update Kata Kata Bijak Lucu Mario Teguh - Kata Kata Bijak manfaatnya dalam kehidupan kita sehari - hari adalah sebagai motivator yang tidak terwujud, meski hanya sebuah rangkaian kata - kata akan tetapi kata tersebut menjadi sebuah kalimat yang sangat bermakna besar dan mempengaruhi dengan apa yang terjadi pada kehidupan anda sekarang ini.

Kata Kata Bijak memang sangat banyak sumber yang ada, begitupun kami dalam mengumpulkan Kata Kata Bijak ini diambil dari berbagai sumber, salah satunya dari salah satu motivator terkenal Mario Teguh, dengan membaca Kata Kata Bijak yang akan kami share dibawah ini bisa memberikan dorongan semngat bagi anda yang sedang menghadapu masalah berat, dan memberikan pecutan bagi anda yang sedang galau agar lebih mengerti bahwa hidup ini harus banyak bersyukur.

Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Mario Teguh

Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Mario Teguh


Kata Kata Bijak Bahasa Inggris
EHIPASSIKO, Come and see you'll know...Do not believe what eyes could see...Do not believe what ears could hear...Do not believe what mind could perceive...Do not believe what others say...Do not believe what others hear...Do not believe what others perceive...But... prove it by yourself using your own wisdom...

Kata Kata Bijak Tentang Kegagalan
Kegagalan adalah kesalahan KECIL tetapi putus asa adalah kesalahan BESAR

Kata Kata Bijak Tentang Mentor
Ada cara untuk membuatnya "mudah" seperti mendapatkan mentor, penasehat, dan mitra yang baik. Jangan menipu diri sendiri sekalipun. Ini masih akan mengambil kerja keras.

Kata Kata Bijak Tentang Kesabaran
Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya

Kata Kata Bijak Tentang Kerja Keras
Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjadi mudah dikerjakan dan memuaskan Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya.

Kata Kata Bijak Tentang Kesuksesan
Sukses membutuhkan pekerjaan. Tidak ada jalan lain.

Nah demikianlah informasi perihal Kata Kata Bijak Lucu Mario Teguh Semoga dengan adanya informasi diatas bisa sangat bermanfaat dan selalu memberikan motivasi guna membuat diri anda lebih baik dan lebih baik lagi. Terimakasih dan Salam Sukses.

Update Kata Kata Bijak Lucu Mario Teguh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim