Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Kata Bijak Mengenai Kehidupan

Kata Kata Bijak Mengenai Kehidupan - Kami akan share kumpulan kata kata bijak yang bermanfaat dan berguna salah satunya adalah kata bijak yang bermanfaat dan berguna sebagai inpirasi dalam menjalani kehidupan yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Kata Kata Bijak Mengenai Kehidupan

Apabila anda merasa galau atau butuh nmotivasi dalam menghadpi masalah kehidupan yang sering silih berganti maka berikut contoh koleksi Kata Kata Bijak Mengenai Kehidupan dibawah ini

Kata Kata Bijak Mengenai Kehidupan

Mahkotai hati dengan keikhlasan. Karena hal itu akan menjadikan kita tetap bertahan dalam menghadapi rumitnya kehidupan.

Kenali dirimu sendiri dulu sebelum kamu mulai berbicara buruk tentang orang lain. Sudah pantas kah kamu menilai orang lain?

Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.

Ketika kamu telah mencoba segalanya, kamu telah lakukan semampumu, tapi tak juga bisa, serahkanlah pada Tuhan. PRAY!

Berhenti sia-siakan hidup menunggu dia yg tak akan pernah jadi milikmu. Hidupmu terlalu berharga tuk itu.

Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yg kita alami dimasa lalu.

Hidupmu adalah milikmu, kamu sendiri yg menentukan baik buruknya, dan kamulah yg memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain.

Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yg masih kurang beruntung.

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku agar aku selalu mampu menghadapi semua rintangan yg menghalangi langkahku.

Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan

Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dr sebelumnya.

Orang lain bisa berkata apapun tentang dirimu. Tapi siapa dirimu sebenarnya, hanya kamu yang tahu dan hanya kamu yang memutuskan.

Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya.

Cukup sekan informasi tentang Kata Kata Bijak Mengenai Kehidupan, semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkanya, baca juga Kumpulan Kata Kata Bijak Yang Islami

Kata Kata Bijak Mengenai Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim