Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Kata Untuk Pacar Jarak Jauh atau LDRan

Kata Kata Untuk Pacar Jarak Jauh atau LDRan - Bagi sobat yang sedang menjalani hubungan LDR pasti yang menjadi kuci utama adlaah hal komunikasi yang harus terus dilakukan setiap hahri bahkan setiap jam karna LDR tanpa didasari komunikasi yang baik serta kepercyaan dan komitmen maka mustahil hubungan jarak jauh tersebut bisa bertahan dalam menghadapi cobaan dalam hubungan asmara, nah salah satu tips yang manjur adalah dengan memberikan sebuah kata kata yang romantis dan bertujuan untuk memupuk rasa cinta meski dipisahkan oleh jarak, berikut rferensi koleksi Kata Kata Untuk Pacar Jarak Jauh atau LDRan yang sangat bagus dna recomended untuk sobat kirimkan via sms atau media social lainya

Kata Kata Untuk Pacar Jarak Jauh atau LDRan

Jarak hanyalah masalah kecil ketika seseorang itu sangat berarti bagimu.

Hubungan asmara yang indah tidak memerlukan janji, waktu dan tempat. Yang dibutuhkan hanyalah wanita yang bisa dipercaya, dan pria yang setia.

Kadang, seseorang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia dibandingkan orang-orang yang ada di sampingmu.

Kesepian bukan hanya saat tak ada seorang pun yg menemani, tapi jg saat tak ada seorangpun mengerti apa yg dirasakan hati

Mungkin aku akan redup di hati atau ingatanmu, tak apa..tapi jangan redupkan senyumu, karna itu semangatku

Kekasih, mungkin hanya lewat pesan SMS atau status facebook kita dapat saling menyapa. Mungkin tak ada lagi kesempatan untuk bertatap muka, namun mengertilah bahwa tak kan pernah ada yang menggantikanmu, dihatiku ini jelas tertulis hanya namamu.

Aku akan senantiasa rindu padamu, tak peduli berapapun umur kita nanti. Hanya nafass terakhir yang mampu pisahkan kita. Akan kata mutiara tentang kehidupan, tak lagi berarti bagiku.

Hanya kata kata rindu yang dapat ku ucap, mengiring langkahmu yang kian jauh. Seakan seperti syair puisi tentang hujan, yang setiap saat membasahi hati ini. Tak bosan aku menanti hadirmu.

Nah bagaimana sobat cocok bukan untuk dikirimkan kepada pacar sobat yang jauh disana, setelah melihat Kata Kata Untuk Pacar Jarak Jauh atau LDRan diatas? Semoga ada yang pas ataubisa dimodif kata - kata yang dirasa harus diganti atau bisa baca juga topik kata kata lainya Kata Cinta Romantis Di Ucapkan Di Pagi Hari

Kata Kata Untuk Pacar Jarak Jauh atau LDRan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim