Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Rayuan Gombalan Romantis Untuk Pacar

Kata Rayuan Gombalan Romantis untuk pacar - untuk sobat yang sedang ingin berpedekate atau hanya ingin mmebeikan sebuah kata kata romantis dengan nada gomal yang isa mengdundang tawa maka sobat tepat berada di situs kami karena kami sudah menyiapkan beberapa kata kata rayuan gombal namun romantis.

Kata Rayuan Gombalan Romantis untuk pacar

Pasti sobat sudah tahu bahwa dengan mengucapkan kata kata yang romantis maka pacar sobat akan merasa senang dan pasti akan tambah sayang dan cinta kepada sobat, nah silahakn sobat cari dari kumpualn Kata gomabalan romantis untuk pacar dibawah ini

Kata Rayuan Gombalan Romantis untuk pacar

Ngeliatin dia'
Pas dia mulai protes'
Sambil garuk2 kpala bilang, "Arghhh km kok cantik bgt sih'."

Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
co: mbak, hati2
ce: hati2 knapa mas?
co: hati2 termakan cintaku (azeeekkk)
ce: @#$%^&*!

x : beyb... kmu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp...??
x : tanyain dong...
y : tanyain apaan..? PR kamu...??
x : bukannn.! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua

Co: yang,aku baru dari dokter mata nih..
Cw: hah?dokter mata?mata kamu knp? ...
Co: iy,td pas dipriksa dokter,ad ssuatu gitu d mata aku..
Cw: hah?apaan itu?
Co: kata dokternya,ternyata di mata aku ada kamuuuu...
Cw: *#@?!*#@?!

co : mbak, jangan pegangan sama besi kereta..
ce : loh..emang kenapa....?
co : kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.. (huu..maunyeee)

Cowok :Mbak, mbak, orang tuanya pengrajin sofa ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

co: Tadi denger suara petir gitu ga?
ce: Ga ga ga, aku ga denger. Aku udah tahu kelanjutannya, pasti kamu mau bilang suara petir tadi nyambar-nyambar hati akuu ..
co : Hidiih, bukaan ..
ce : Apaan dong?
co : Denger ga tadi?
ce : Iya, iya denger.
co: suara geledek tadi itu bukan petir, tapi hati aku yang berdegup kencang tiap ngeliat kamu. Hahaha

Jurus Kuku :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo2 lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : '@#$%^&* (salting tuh cewe)

co : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam ' semakin aku mencintaimu ' semakin banyak darah bercucuran ' mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan '.
Ce : Ihh kamuuuu ..

Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah? cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

cowo : Say, kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!

x : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu

Nunus : Nenk bisa bantuin nyari angkot gk, bingung nih
Nena : Angkot yang kemana emang?
Nunus : Ke hatimu nenk.. :-*

Andre : Klo aq ke apotek pasti cuma ada 1 obat yag aq beli?
Rina : Apa?
Andre : Obat rinduku padamu...

A : Bang anter nenk ke apotek donk?
B : mau beli apa nenk?
A : mau beli formalin buat ngawetin cinta kita..

Redi : Kemarin aku ke dokter chek up. Kamu tau apa kata dokter?
Reni : Apa? Parah?
Redi : Kata dokter ada kamu di hatiku.
Reni: hah??
Redi: iya katanya saking parahnya cintaku padamu

Cowo: Nenk kamu berat banget sih,
Cewe: hagghh km ngehina aq yah?
Cowo: iya nenk begitu berat cintamu dihatiku....
Cewe: iihhhhh dassrr......... &^%%$%%#

Tedi: Tau gk bedanya Bulan, Matahari, juga kamu?
Ani : Bedanya apa?
Tedi: bedanya klo bulan menyinari mlmku, matahari menyinari siangku, tapi kamu menyinari hatiku siang dan mlm,

Rendi : Syg jantung terserang sesutau, rasanya ko aneh gini.
Rina : Hah! emang knpa ynx?
Rendi : Gk tau ynx. Jantungku selalu berdegup kencang deh bila deket2 sama km

Cow : "Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??"
Cew : "Kok tau sih Bang?"
Cow : "Soalnya senyum Neng udah mengulek- ulek hati Abang..!"

Cow : "Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??"
Cew : "Mang nape Bang?"
Cow : "Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang"

Cow : "Neng, punya lem nggak?"
Cew : "Ada Bang, emang buat apaan?!?"
Cow : "Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng.."

Cow : "Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?"
Cew : "Kok bisa tau sih Bang??"
Cow : "Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku.."

Cow : "Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?"
Cew : "Iya, mang kenapa Bang?"
Cow : "Soalnya Neng udah men-download hatiku.."

Cow : "Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?"
Cew : "ih kok Abang bisa tau sih?!"
Cow : "Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku.."

Cow : "Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?"
Cew : "Kok Abang tau sih??"
Cow : "Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku.."

Cow : "1 + 1 berapa Neng?"
Cew : "2 Bang.."
Cow : "2 + 2 =.."
Cew : "Ya 4 Abang.."
Cow : "Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??"
Cew : "Hah, berapa ya..?!?"
Cow : "Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu.."

Cow : "Dik, Ibunya orang Padang ya?!?"
Cew : "Kok Abang tau Bang?"
Cow : "Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku"

Cow : "Dik, tolong cariin tukang ojek donk"
Cew : "Lah, emang buat apa Bang..?"
Cow : "Buat nganterin hati aku ke hatimu"

Cow : "Ibu kamu guru TK ya?"
Cew : "Ih kok Abang tau sih?!?"
Cow : "Soalnya hidung kamu kaya' perosotan TK"

Cow : "Dik, 2+2 = berapa?"
Cew : "4 Bang!"
Cow : "Salah', jawaban 2+2 sama dengan 2?
Cew : "Kok 2 sih Bang?"
Cow : "Kan yang 2 lagi ada di hati kamu.."

BCow : "Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?"
Cew : "Lho kok tau sih?"
Cow : "Karena kamu telah meng-ngingu ngingu- kan hatiku"

Cukup sekian info yang dapat kami share untuk sobat, semoga sobat yang sudah membaca Kata Rayuan Gombalan Romantis untuk pacar, diatas bisa bermanfaat jangan lupa sobat baca juga Kata Kata Ucapan Untuk Selamat Hari Raya Natal 2013

Kata Rayuan Gombalan Romantis Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim