Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi

Contoh Surat merupakan informasi tentang berbagai macam kumpulan Contoh Surat - Contoh Surat yang penting dan banyak dicari oleh orang untuk keperluar pribadi atau orang lain yang kai ini Contoh Surat membas mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi so untuk anda sekalian pembaca yang sedang mencari Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Maka anda bisa melihat selengkapnya dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi

Kepada Yth,

HRD Manager PT. ...........

Jl. ..............No. .............

up. ...............................

di-

     Tempat


Hal     : Lamaran Kerja

Lamp : 4 (empat) Lampir



Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :


Nama lengkap      
 : .................

Jenis kelamin         :
 .................

Tempat/tgl. lahir     : ..................
Pendidikan terakhir : .................

Agama            
       : .................



Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari
berita harian Surakarta Pos bahwasannya sedang dibutuhkan karyawan baru diperusahaan yang Ibu
pimpin untuk diposisikan sebagai staff Administrasi,
maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan
surat lamaran untuk menempati posisi yang sedang
lowong tersebut.


Sebagai bahan pertimbangan Ibu, dan untuk
perlengkapan persyaratan administrasi lamaran,
berikut saya lampirkan beberapa dokumen foto kopi,
berupa :



Foto kopi KTP                : 2 (dua) lembar

Foto kopi Ijazah terakhir : 3 (tiga) lembar

Foto kopi SKCK          
  : 1 (satu) lembar

Foto kopi Biodata Diri     : 1 (satu)
lembar
Pas foto 4x6          
        :  4 (empat) buah
foto



Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan
bergabung di perusahaan yang Ibu pimpin untuk bisa memberikan kontribusi saya kepada
perusahaan.



Demikian surat lamaran kerja ini saya buat
berdasarkan kondisi saya yang sebenar-benarnya.
Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.



...................... (Tempat dan Tgl Pembuatan surat)

Hormat saya,






...................Pemohon

Nah Demikianlah informasinya yang dapat kami share kepada para pembaca seputar info Contoh Surat, dan semoga diatas bisa bermanfaat dan juga berguna.

Contoh Surat Lamaran Kerja Administrasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim