Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam Security

Contoh Surat merupakan informasi tentang berbagai macam kumpulan Contoh Surat - Contoh Surat yang penting dan banyak dicari oleh orang untuk keperluar pribadi atau orang lain yang kai ini Contoh Surat membas mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam Security so untuk anda sekalian pembaca yang sedang mencari Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam Security Maka anda bisa melihat selengkapnya dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam Security

Kepada

Yth. Bapak / Ibu Pimpinan

PT. '''''''''''



Di tempat


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini



Nama : ...........

Umur : ...........

Tempat, tanggal lahir : ...........
Alamat : ...........

No. Telp : ...........

Pendidikan terakhir : ...........



Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran
pekerjaan sebagai satpam/security pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  • Foto copy KTP
  • Foto copy Ijazah terakhir
  • Foto copy sertifikat pelatihan satpam
  • Foto copy SKCK
  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Sertifikat pelatihan
  • Pas Photo 3 x 4 = 1 lembar
  • Pas Photo 2 x 3 = 1 lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan
saya dapat bekerja sebagai satpam/security di
perusahaan Bapak/Ibu.



Atas perhatian dan perkenaan Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapakan terima kasih.



Jakarta, September 2012



Hormat saya,




................

Nah Demikianlah informasinya yang dapat kami share kepada para pembaca seputar info Contoh Surat, dan semoga diatas bisa bermanfaat dan juga berguna.

Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam Security Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim