Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman

arteprata.blogspot.com ~ nah pada saat kesempatan yang baik ini kami akan menshare informasinya yang bisa anda simak dan anda baca yaitu mengenari artikel dengan judul Contoh Surat Pribadi Kepada Teman. Nah untuk anda yang sedang mencari informasinya maka silahkan selengkapnya anda bisa simak dibawah ini.

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman

Jakarta, 3 Desember 2013
My dearest Vera
Di Medan

Assalammualaikum Vera'.
Haaai'gimana kabarmu di Medan, semoga baik-baik saja yah Ver. Aku kangen banget lho, sudah setahun kita ga ketemu. Gimana kabar keluarga di Medan? Semoga semua baik-baik saja yah. Aku juga kangen pengen ketemu mama Ina, pengen makan masakan mama, itu lho Ver tauco kerang'nyam 'nyam..nyam
heheheheheh, pokoknya masakan mama Ina paling juara deh. Jangan lupa sampaikan salam hormatku ke mama yah.
Ver'sepertinya pertengahan bulan ini aku ada urusan ke Medan, jadi bisa mampir ketemu kamu dan
ngerasain tauco kerangnya mama. Tapi tanggal pastinya aku masih belum tahu. Ntar begitu jadwalnya ada aku kabari kamu lagi. Kita ketemuan yah, banyak banget yang aku ingin ceritakan ke kamu. Ntar kamu ga usah jemput ke bandara karena kantorku yang di medan udah urus semua. Pokoknya begitu aku check in di hotel aku segera telfon kamu.
So'sampai ketemu di Medan yah, please take care of
yourself dan peluk cium untuk seluruh keluarga besar di Medan.

Assalammualaikum Wr.Wb.

Novita



arteprata.blogspot.com


Okelah sobat sekian dulu informasinya yang bisa kami bagikan khusus untuk anda yang sedang mencari info tentang Contoh Surat Pribadi Kepada Teman. Semoga saja dengan adanya info diatas yang barusan anda baca diatas bisa bermanfaat.

Contoh Surat Pribadi Kepada Teman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim