Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

hadiah untuk pacar di hari valentine

hadiah untuk pacar di hari valentine - Pada saat berada pada Bulan Februari kerap kali disebut juga bulan yang penuh cinta dan kasih sayang yang tiada tara karena pada bulan februari tersebut nantinya akan bertepatan dengan hari Valentine diaman harinya akan jatuh pada tepatnya di tanggal. Tidakk sedikit loh para insan yang menjalin hubungan dan berpasangan yang banyak merayakannya hari valentine tersebut bersama orang terkasih dan tercinta dengan memberikan sebuah kado atau hadiah spesial atau mengajak makan malam atau jalan - jalan menikmati hari malam yang romantis pada hari valentine 14 Februari 2014 tersebut.

hadiah untuk pacar di hari valentine

2) Liontin Hati Kemungkinan lain untuk hadiah yang romantis buat si dia adalah liontin berbentuk hati. Melambangkan kasih sayang anda untuk dia, jangan kuatir banyak harga ditawarkan yang dapat disesuaikan dengan dompet anda.

4) Parfum Parfum bisa menjadi penanda hubungan anda, apalagi jika wangi parfum anda sangat khas. Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.

1) Mawar Pilihan pertama adalah mawar. Percayalah ' Seperti yang anda tahu tidak ada hadiah lain yang akan membuat seorang wanita lebih terkesan dari pada satu buket mawar untuk hadiah Valentine. Karena mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

3) Cokelat Coklat merupakan hadiah spesial di hari Valentine. Banyak yang memakai pilihan coklat ini sebagai kado untuk Valentine. Namun anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pacar anda yaitu dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati. Bisa dibayangkan, apakah ada yang lebih romantis lagi?

5) Baju Membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty. Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif.

3. Lagu Romantis Nah yang satu ini, kamu ga perlu keluar modal gede,
yang kamu butuhin cukup dengan koneksi internet
untuk download lagu-lagu cinta, serta CD kosong
paling harganya juga murah, jadi usahakan kamu
cari lagu-lagu cinta yang mengingatkan akan hari
jadian atau lagu yang bisa perdengarkan saat kamu berduaan sama pacar.
5. Boneka Jika pasangan kita merupakan pecinta boneka,
hadiah yang satu ini juga bisa kamu gunakan dan
diberikan saat valentine tiba, biasanya cewek kan
suka tuh melukin boneka saat tidaur nah boneka ini
biar menjadi temen dia saat dia sedang kesepian dan
kamu tidak ada disampinya, maka dia akan merasakan kamu ada disamping dia.

hadiah untuk pacar di hari valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim