Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

kata kata galau di hari valentine

kata kata galau di hari valentine - Pada saat berada pada Bulan Februari kerap kali disebut juga bulan yang penuh cinta dan kasih sayang yang tiada tara karena pada bulan februari tersebut nantinya akan bertepatan dengan hari Valentine diaman harinya akan jatuh pada tepatnya di tanggal. Tidakk sedikit loh para insan yang menjalin hubungan dan berpasangan yang banyak merayakannya hari valentine tersebut bersama orang terkasih dan tercinta dengan memberikan sebuah kado atau hadiah spesial atau mengajak makan malam atau jalan - jalan menikmati hari malam yang romantis pada hari valentine 14 Februari 2014 tersebut.

kata kata galau di hari valentine

#Jujurku ku sayang padanya setia ku menemaninya
hingga akhir menutup mata bersamanya.

#Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan
kamu...walaupun menunggu itu sangat-sangat
menyiksaku.

#Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek,
ingin diperhatikan jika sepi, ingin di mengerti
jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh.

#Anggap saja aku cuma 'boneka' yang hanya
kamu permainkan sesuka hatimu.

#Kini serpihan hati yang menemaniku disaat
aku membutuhkanmu, namun kau tak disini.

#Kamu ngerti nggak kalau aku itu sayang
banget sama kamu, Aku mengharapkan kamu
juga sayang sama aku.

#Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang
sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura
cinta.

"Kita merasakan cinta, mengesampingkan
perbedaan, dan begitu hubungan ini berjalan, sesuatu
yang langka dan indah telah tercipta. Untuk saya,
cinta seperti itu hanya terjadi satu kali, dan itu adalah
saat setiap menit kita menghabiskan waktu bersama
yang tidak akan pernah saya lupakan."

"Saya mencium kekasih pertama dan menghisap
cerutu pertama saya di hari yang sama. Saya tidak
pernah lagi menghisap cerutu sejak hari itu."

"Cinta sejati tidak dapat ditemukan, karena memang
tidak pernah ada, atau tidak dapat disembunyikan
karena memang nyata."

kata kata galau di hari valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim