Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

kata-kata hari valentine

kata-kata hari valentine - Pada saat berada pada Bulan Februari kerap kali disebut juga bulan yang penuh cinta dan kasih sayang yang tiada tara karena pada bulan februari tersebut nantinya akan bertepatan dengan hari Valentine diaman harinya akan jatuh pada tepatnya di tanggal. Tidakk sedikit loh para insan yang menjalin hubungan dan berpasangan yang banyak merayakannya hari valentine tersebut bersama orang terkasih dan tercinta dengan memberikan sebuah kado atau hadiah spesial atau mengajak makan malam atau jalan - jalan menikmati hari malam yang romantis pada hari valentine 14 Februari 2014 tersebut.

kata-kata hari valentine

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku met valentine days

"sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku' untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku' sungguh aku sayang kamu'"

saat hati terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indah nya cintamau oooh valentine day

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari
ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya
besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan,
7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi
hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku..i love
yu

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka
yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak
untuk menyampaikannya padamu..

"Saya mencium kekasih pertama dan menghisap
cerutu pertama saya di hari yang sama. Saya tidak
pernah lagi menghisap cerutu sejak hari itu."

saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day

Kamu tahu coklat itu manis
Kamu tahu bunga itu indah
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say...

kata-kata hari valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim