Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

kata mutiara hari valentine

kata mutiara hari valentine - Pada saat berada pada Bulan Februari kerap kali disebut juga bulan yang penuh cinta dan kasih sayang yang tiada tara karena pada bulan februari tersebut nantinya akan bertepatan dengan hari Valentine diaman harinya akan jatuh pada tepatnya di tanggal. Tidakk sedikit loh para insan yang menjalin hubungan dan berpasangan yang banyak merayakannya hari valentine tersebut bersama orang terkasih dan tercinta dengan memberikan sebuah kado atau hadiah spesial atau mengajak makan malam atau jalan - jalan menikmati hari malam yang romantis pada hari valentine 14 Februari 2014 tersebut.

kata mutiara hari valentine

Sayang.. Bersiaplah, karena hari ini aku akan menyatakan rasa cinta ku padamu. Tapi (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya pada mu)...

Hari ini aku diomelin habis2an sama bos, dikomplain terus oleh klien, macet total di
jalanan, komputer ku hang berat. Namun semuanya tidak membuat aku lupa untuk menyatakan cinta ku padamu. Selamat hari Valentine...

Jika aku ini seorang menteri, maka, aku akan memgumumkan rasa sayangku padam
di sidang kabinet tahun ini...

Setelah semua yang kau berikan pada ku selama ini, rasanya terlalu pelit aku jika hari ini tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine say...

Ucapan Valentine ku tak indah dan seromantis wajahmu. Tapi percayalah padaku, ucapan ini tulus tanpa cela... Happy valentin day.

kata mutiara hari valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim