Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

kata kata romantis di hari valentine

kata kata romantis di hari valentine - Pada saat berada pada Bulan Februari kerap kali disebut juga bulan yang penuh cinta dan kasih sayang yang tiada tara karena pada bulan februari tersebut nantinya akan bertepatan dengan hari Valentine diaman harinya akan jatuh pada tepatnya di tanggal. Tidakk sedikit loh para insan yang menjalin hubungan dan berpasangan yang banyak merayakannya hari valentine tersebut bersama orang terkasih dan tercinta dengan memberikan sebuah kado atau hadiah spesial atau mengajak makan malam atau jalan - jalan menikmati hari malam yang romantis pada hari valentine 14 Februari 2014 tersebut.

kata kata romantis di hari valentine

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit..
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih Sayang..
Selamat Hari Valentine Day.

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
Met Valentine Sayang.

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku.

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

Hari ini aku diomelin sama bos..
Dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat..
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cintaku padamu..
Selamat Hari Valentine.

Bersiaplah hari ini aku akan menyatakan rasa cintaku padamu..
Tolong dirahasiakan sebelum aku benar- benar menyatakannya..
Met Valentine.

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku

Setelah semua yang kamu berikan selama ini..
Rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu..
Selamat hari Valentine.

Ada ombak ada karang..
Ada gula ada semut.. Ada hari valenteine ada cinta..
Hanya buatmu seorang sayangku.

kata kata romantis di hari valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim