Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Ucapan Kata kata Saat Hari Valentine

Kumpulan Kata kata Valentine - di saat ini akan datangnya hari valentine yang padtinya sudah banyak ditungngu - tunggu oleh para anak muda yang sedang menjalin hubungan percintaan.

Hari Valentine

Pasti tentu tahu apa itu makhari dari Hari Valentine, untuk memberikan ucapan Kata kata Valentine yang romantis serta berupaya untuk menambah rasa cinta kepada pasangan anda, tentunya anda butuh refernsi dalam memberikan Kata kata Valentine yang tepat dan mengenai ke hatinya si doi. Berikut Kata kata Valentine yang sudah kami siapkan.

Kata Kata Hari Valentine

Kumpulan Ucapan Kata kata Valentine

Masa lalu saya adalah milik
saya, masa lalu kamu adalah
milik kamu, tapi masa depan
adalah milik kita. Happy
Valentine

Cinta membuatku
mengenalmu, dan cinta pula
yang membuatku tidak
pernah bisa berhenti
menyayangimu

Saat aku bilang aku cinta
kamu, artinya aku sungguh-
sungguh mencintaimu dengan
segala kekuranganmu

Aku tidak tahu sampai kapan
usiaku, namun aku yakin
cintaku selamanya untukmu.
Happy Valentine

Selamat Hari Valentine
sayang: Terima kasihku untuk
ibumu karena telah
melahirkan kamu, sehingga
membuat ku bisa merasakan
cinta sejati , yakni KAMU!

1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Bagiku
kamu seperti urutan tersebut
yang tidak ada dua-nya

Kamu itu adalah orang paling
keras kepala dan juga paling
sulit yang pernah aku kenal.
Namun jika aku harus
mengulang hidupku, aku akan
tetap memilih kamu.


Nah cukup sekian share kali ini mengenai Kata kata Valentine semoga bermanfaat ya sobat. Dan selamat berbahagia dalam Hari Valentine.

Ucapan Kata kata Saat Hari Valentine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim