Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 316, Android Quad Core Murah

HTC merupakan produsen smartphone yang senantiasa sama dengan produk premium. Ya, sampai kini HTC memanglah konsentrasi pada market share kelas atas menengah dengan merilis HP berspesifikasi tinggi. Satu diantara misalnya yaitu HTC One M8 yang di luncurkan sekian waktu lalu sebagai rival dari laju Galaxy S5.

HTC Desire 316

HTC Desire 316


Nah untuk Anda yang mempunyai dana terbatas tetapi mau memiliki handset HTC, tidak butuh cemas lagi lantaran HTC nyatanya juga merilis suatu smartphone untuk kelas entry level, sudah pasti dengan harga yang harga lebih terjangkau. Yaitu HTC Desire 316 smartphone Quad Core murah yang diperuntukan untuk pasar entry level. Seperti apa spesifikasi HTC Desire 316? Keunggulan HTC Desire 316 apa juga yang di tawarkan?

- Layar 5 Inchi qHD

Walau masuk dalam segmen pasar entry level tetapi spesifikasi HTC desire 316 cukup mentereng. Kita lihat saja di bagian desainnya HTC Desire 316 terus tampak menawan serta premium dengan
Membekali monitor qHD 960×540 pixel berukuran
5 inchi. Monitornya berjenis AMOLED hingga gambar yang dihasilkan cukup jernih.

- Prosesor Quad Core

Keunggulan HTC Desire 316 yang di tawarkan ada pada segi prosesornya. Smartphone dapur pacunya oleh processor Quad Core berkecepatan 1, 2 GHz chipset Qualcomm Snapdragon 200. Cuma saja, RAM nya tetap 512 MB jadi tidak optimak untuk menggerakkan OS Android 4. 3 Jelly Bean.

- Kamera 5 MP

Berpindah ke bidang fotografi, spesifikasi HTC Desire 316 cukup mantap dengan mendatangkan kamera beresolusi 5 MP dibagian belakang dan VGA untuk kamera depannya. Dalam pemotretan HTC Desire 316 cukup baik dengan cuma sedikit noisy. Ribuan photo bisa disave di memori internal yang disiapkan sebesar 4 GB.

- Konektivitas komplit

Bila lihat spesifikasi HTC Desire 316 yang diliris oleh HTC China, tampak bahwasanya smartphone ini mensupport dual SIM on GSM serta CDMA. Tak hanya itu untuk tersamsunb dalam ke internet juga ada feature WiFi. Untuk menyokong semua kesibukan , telah terpasang
baterai berkapasitas 1950 mAh.

- Harga HTC Desire 316

Walau belum di luncurkan dengan cara resmi di pasar global. Issuenya harga HTC Desire 316 dibanderol dengan kisaran Rp. 1. 899. 000.

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 316, Android Quad Core Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim