Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy Power A68

Mito barusan merilis smartphone teranyarnya memiliki loabel mito fantasy power. Smartphone ini seolah jadi jawaban atas keinginan beberapa orang pada suatu piranti Android yang mempunyai ketahanan baterai yang handal. Ya, Keunggulan utama Mito fantasy power yaitu pada kemampuan baterai yang besar, jadi dikatakan untuk Smartphone paling awet waktu ini.

Mito Fantasy Power A68

Mito Fantasy Power A68


Bukan hanya rahasia lagi bila kekurangan smartphone waktu ini dengan cara umum yaitu borosnya baterai dan Keawetannya yang cuma bertahan dalam sebagian jam saja. Namun setalah dirilis Mito Fantasy power, vendor lokal ini mengharapkan bisa jadi jalan keluar bakal keperluan itu. ingin tahu apa saja sih keunggulan serta kekurangan Mito Fantasy power A68?


Keunggulan Mito Fantasy power

- Baterai 4000 mAh
Keunggulan utama yang di tawarkan oleh Mito fantasy power yaitu kemampuan baterai yang super besar. Mito Fantasy Power memakai baterai Li-ion 4000 mAh yang setara dengan baterai yang dipakai tablet dengan resolusi layar yang lebar. Dengan kapaita yang sedemikian besar maka tidak heran bila Mito Fantasy power bisa bertahan sampai 400 jam stand by dan 10 jam talk time. Tidak cuma hingga di situ, Mito Fantasy Power dapat juga diaktifkan untuk power bank yang isi piranti lain.

- Monitor LCD TN
Mito fantasy Power memakai monitor berjenis LCD TN yang memiliki ukuran 5 inchi. Resolusi yang diapakai seimbang dengan FWVGA yang komposisi warna sampai 16, 7 M bikin gambar yang dipertunjukkan cukup jernih serta tajam.

- Processor Quad Core
Melanjutkan trend pemakaian processor Quad core, Mito fantasy power juga menyematkan dialamnya sebuah prosesor empat inti quad Core ARM Cortex A7 yang dapat membuahkan kecepatan 1, 3 GHz digabungkan dengan chipset Mediatek MTK MT6582 serta GPU Mali MP400 bagus untuk menggerakkan multitasking, video, dan gaming.

- Kamera 8 MP
Di bidang kamera, Mito menempatkan 8 MP sebagai
kamera utama, dan 2 MP untuk kamera depan. Hasil potret terbilang bagus terlebih di dukung dengan LED Flash.

- Memori Internal 8 GB
Dengan resolusi kamera yang cukup tinggi jadi tidak heran apabila file photo yang dipoteret juga cukup besar. Tetapi Anda tidak butuh cemas lantaran Mito Fantasy power disematkan dengan memori internal
berkapasitas 8 GB dan dibarengi slot micro SD yang bisa diekspansi sampai 32 GB.

- Feature Quick charge
Walau diberi baterai berkapasitas besar, namun tidak butuh cemas lantaran sistem pengisian juga bakal berjalan cepat karena hadirnya feature Quick Charge. Feature ini sama dengan yang ada pada Mito fantasy Jenis yang sangat mungkin pengisian penuh dengan cara cepat.

- Android Jelly Bean Upgradable
Keunggulan Mito Fantasy power yang paling akhir adalah pemakaian system operasi Android versus 4. 2. 2 Jelly Bean yang kelak bisa diupgrade ke Android 4. 4 KitKat.


Kekurangan Mito Fantasy Power

Walau menghidangkan beragam keunggulan, tetapi tak bisa disangkal bahwasanya Mito fantasy power juga mempunyai kekurangan, salah satunya yaitu ;

-RAM kecil
Walau memakai processor Quad core, akan tetapi hp ini cuma memakai RAM sebesar 512 MB.


Harga Mito fantasy power

Mulai di pasarkan pada akhir bln. ini, harga Mito fantasy Power di tawarkan seharga Rp. 1, 49 Juta

Kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy Power A68 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim