Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Profil Biodata Evan Dimas Darmono Timnas

dimas bukan hanya, ia yaitu capatain Team National Under- 19 yang th. tempo hari memenagkan AFF. Ia yaitu pemain kunci yang beroprasi di dalam walau fisiknya tampak benar- benar kurus tetapi staminanya amatlah baik, diluar itu ia juga benar-benar kreatif dalam bangun serangan dan benar-benar lihai menctak goal, hal semacam itu dapat dibuktikan dengan beragam gelontoran goal utamaanya waktu membela team national.

Walau ia yaitu kapten team national ia benar-benar rendah hati serta tak mudah senang bakal pencapaiannya hal semacam itu tampak dari porsi latihannya yang ia lebih serta lakoni dengan benar-benar serius Jika anda sekalian mau tahu infomasi tentang Evan Dimas lebih dalam lagi maka saya anjurkan anda supaya membaca selanjutnya lagi.

Evan dimas darmono

Evan dimas darmono

Evan dimas darmono

Evan dimas darmono


Evan terlahir di kota pahlawan yaitu surabaya pada 13 maret 1995 serta dengan itu evan adalah cowok yang berzodiak aries, evan terlahir dari keluarga yang simpel dari seseorang bapak yang bernama Condro Darmono serta seseorang ibu yang bernama Ana, bapak evan atau condro yaitu bukan hanya orang yang ada dia hanya seoarang satpam atau securty di surabaya.

Profil Biodata Evan Dimas Darmono Timnas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim