Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Kelihatannya Samsung untuk satu diantara pabrikan smartphone selalu merilis hp teranyarnya, barusan mereka perkenalkan Galaxy S5 di MWC 2014 bln. Februari lalu, satu lagi piranti handset lagi disediakan diduga itu yaitu Galaxy Note 4. Samsung lihat segmen phabletnya selalu alami penambahan permintaan hingga mereka selalu lakukan inovasi dan meneruskan generasi pada mulanya untuk mendekatai kesempurnaan.

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4


Kabar teranyar tentang Samsung Galaxy note 4 ini sukses diungkap oleh website di Jepang yakni CNMO. Menurut info yang didapat dari CNMO, saat ini kelebihan yang akan diungkapkan oleh Samsung Galaxy Note 4 yaitu berbentuk monitor QHD 1440 x 2560 pixel, walau bila lihat trend isu Galaxy S5, mungkin saja Note 4 cuma akan menggunakan monitor 2K.

Menurut isu yang berhebus mengindikasikan juga bila Galaxy Note 4 akan ada dengan kekuatan tahan debu serta air seperti Galaxy S5. Sedang desain body yang akan dipakai oleh Galaxy Note 4 bisa jadi bakal menerapkan design faux leather seperti seri pada mulanya yang memakai design dot seperti Galaxy S5.

Bukan tidak mungkin saat pelepasan Samsung Galaxy Note 4 dengan cara resmi baru bakal dikerjakan pada seputar bln. September yang akan datang dimanata acaranya akan bertepatan dengan arena IFA di Berlin. Di pastikan sebelum saat peresmian product teranyar samsung ini akan bayak bocoran spesifikasi lainya berkenaan Galaxy Note 4.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim