Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Profil Biodata Lionel Messi Barcelona Argentina

anda sekalian penggemar olah raga paling popular di muka bumi yaitu sepak bola pastinya telah tak asing lagi dengan pemain mungil asal argentina yang bermain untuk FC Barcelona yaitu Lionel Messi. Messi yaitu satu diantara pesepak bola yang paling sukeses selama histori sepak bola lantaran telah memperoleh 4 kali penghargaan untuk pemain paling baik dunia atau Ballon d " Or atau pemain paling baik fifa.

satu diantara trisula utama dalam permainan tiki taka barecelona ini yaitu pemain yang benar-benar menguasai dengan kaki kiri, tetapi walau demikian, Messi terlihat tak sempat kesusahan untuk melalui lawan lawannya serta juga dalam cetak gol. Tetapi di balik gemilangnya prestasi lionel Messi dalam dunia sepak bola, sempatkah anda mengira bahwasanya mesi kecil pada umur 11 th.

didiagnosa alami kekurangan perkembangan, serta pahitnya lagi orang tua serta club messi saat tetap di argentina yaitu River Plate tak dapat membiayai pengobatannya, mujur direktur olah raga barcelona carles Rexach temukan talentanya serta membujuk mesi serta keluarga untuk geser ke sepannyol untuk di rawat serta di didik di akademi sepak bola barcelona. Messi Lahir di argentina atau tepatnya di rosario pada tanggal 24 juni 1987 dengan nama komplit Lionel Andreas Messi Cuccittini.

Messi terlahir dari keluarga umum serta juga bakat sepak bolanya barangkali di bisa dari sang bapak lantaran adalah pelatih seak bola amatir di satu diantara desa di kota rosario Jika di kalkulasi dari th. 2003 messi telah berhimpun dengan barcelona sepanjang 13 th., messi telah berikan banyak gelar untuk barcelona serta juga penghargaan pribadi untuk dia.

Lionel messi

Lionel messi

Lionel messi

Lionel messi


Sikutu sebutan akrab messi tak terlampau cemerlang prestasinya di tim nasional argentina, prestasi terbaiknya yaitu berikan gelar juara di olimpiade th. 2008 serta belum memeberikan lagi gelar juara pada negaranya sampai saat ini.

Profil Biodata Lionel Messi Barcelona Argentina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim