Ponsel evercoss A7T dengan layar touch screen 4 inch WVGA 400 X 800 ini dilengkapi dengan fasilitas hiburan seperti radio, MP3, MP4, dan audio recording serta menawarkan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,3 MP.
Strategi pemasaran Evercoss dengan menjadi sponsor utama di salah satu ajang pencarian bakat di indonesia ternyata membuahkan hasil yang menggembirakan, hal ini ditandai dengan larisnya ponsel Evercoss A7T di pasaran selain itu brand awareness dari evercoss semakin tumbuh pesat.
"Sepanjang dihelatnya Indonesian Idol, penjualan evercoss A7T sudah mencapai 800 ribu unit dan akan terus bertambah." kata chief marketing officer evercoss Janto Djojo via email yang dikirim ke sebuah media online 18/5/2014.
Janto Djojo mempercayai,keikut sertaannya dalam ajang bergengsi seperti indonesian idol sebagai sponsor utama pasti menambah brand awareness. itulah penyebab evercoss sampai dua kali menjadi sponsor utama di indonesian idol.
" Brand Awaeness adalah kekuatan yang akan membentuk daya pikir konsumen terhadap suatu produk.Jadi ketika seseorang mendengar kata smartphone atau ponsel maka yang ada di pikiran orang adalah evercoss." ungkapnya