Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Smartphone Murah Nokia Lumia 520 vs Nokia X

Sekian waktu yang lalu, Nokia pernah mendatangkan hp dengan bawaan windows phone 8 dengan harga yang benar-benar murah. Hp yang dimaksud yaitu Nokia Lumia 520, yang mana product itu saat ini di jual dengan harga berkisar 1, 7 jutaan. Yang unik, di waktu dekat ini Nokia kembali mendatangkan product baru dengan rentan harga yang nyaris sama tetapi berbeda system operasi.

Nokia Lumia 520 vs Nokia X


Tiada butuh diterangkan lebih detil, pastinya sudah banyak yang tahu bila product teranyar Nokia itu yaitu Nokia X Android. Seperti yang telah di ketahui umum, Nokia X yaitu sebuah smartphone menggunakan OS android yang juga di jual dengan harga seputar 1, 5 jutaan di indosia. Walau tidak sama generasi, tetapi ke-2 product ini
Menyasar pasar yang sama.

Serta lebih tertariknya lagi, product ini juga sama larisnya. Lalu, bagaimna bila ke-2 product ini dicampare. Sangka - sangka mana yang tambah baik, bila anda pensaran silahkan simak penjelasan di bawah ini. Dipandang dari ukurannya, ke-2 smartphone ini terlihat sama besarnya. Karena monitor yang dipakai Nokia X serta Nokia Lumia 520 mempunyai luas 4? inci dengan resolusi mencapai 480x800 piksel.

Cuma saja untuk dimensinya, Nokia X mempunyai dimensi 15, 5 x 63 x 10, 4 mm sedang Lumia 520 mempunyai dimensi 119, 9 x 64 x 9, 9 mm. Untuk bidang picunya, Nokia X diperkuat dengan chipset dual core 1Ghz yang di gabungkan dengan system operasi android 4. 1 jelly bean (modif Nokia). Sedang untuk Nokia Lumia 520 ditambah lagi dengan chipset yang sama, namun untuk system operasinya memakai OS windows phone 8.

Melihat sisi dalamnya, perbedaan kembali didapati pada bidang penyimpanan datanya. Jika Nokia Lumia 520 mempunyai media penyimpanan data hingga 8Gb plus support slot microSD hingga 32Gb, maka untuk Nokia X hanya sediakan memori internal 4Gb plus support slot microSD hingga 32Gb. Sesaat untuk lini pengolah gambarnya, Nokia
X bukan tandingan oleh Lumia 520. Pasalnya Nokia X cuma sediakan single camera dengan resolusi 3MP, sedang Lumia 520 dilengkapi dengan kamera 5MP yang juga terdapat di bagian belakangnya.

Selama ini, Nokia X belum pernah mengungguli spesifikasi Nokia Lumia 520. Tetapi untuk ketenaran, Nokia X tambah lebih popular dari Nokia
Lumia 520, lalu anda untuk customer pilih yang mana? Tentukan Nokia X dengan system operasi Android, atau Nokia Lumia 520 dengan system operasi windows phone 8?

Smartphone Murah Nokia Lumia 520 vs Nokia X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim