Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Harga dan Spesifikasi Evercoss A12 BBMan

Hp Evercoss A12 yaitu satu diantara smartphone paling baik garapan Evercoss, product ini ada dengan monitor 3. 5? inci yang menjadikannya tampak begitu slim. Yang bagus adalah, product ini telah terintegrasi segera dengan service BlackBerry Messenger. Hingga, pemakai cuma butuh lakukan pendaftaran saja agar bisa menikmati service chat itu.

Harga Evercoss A12

Harga Evercoss A12


Melihat sisi dalamnya, hp yang menggunakan system operasi android 4. 2 jelly bean ini ditambahkan dengan chipset dual core berkecepatan
1Ghz. Selain itu, ada juga RAM dengan kemampuan 256Mb yang siap menyokong kemampuan hp ini, terutama saat pemakai buka kian lebih satu aplikasi sekalian. Sesaat pada bidang fotografi, ada kamera dengan resolusi 3MP pada segi belakang hp ini.

Lewat kamera itu pemakai dapat memmuaskan hoby fotografi mereka, serta tidak lupa juga pemakai juga bisa merekam video dengan kamera itu. Sedang untuk segi depan hp ini dapat dihiasi dengan suatu kamera 1. 3MP, akan tetapi besar kemungkinan kamera itu tak dapat dipakai untuk video call. Dikarenakan kamera ini cuma ditargetkan untuk mensupport kegiatan foto selfie, yaitu mendapatkan gambar sendiri tiada pertolongan orang lain.

Seperti umumnya smartphone lokal yang lain, product ini juga di bandrol dengan harga yang murah. Lantaran untuk memperoleh satu unit Evercoss A12, customer cuma perlu sediakan biaya seputar 600 beberapa ribu saja. Harga yang relatif murah, dikarenakan product lain yang sekelas tak sedikit di bandrol dengan harga 1 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A12 BBMan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim