Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Cara Alami Memutihkan Gigi

Tips Alami Memutihkan Gigi Secara Sehat - Memiliki gigi yang berwarna putih cerah merupakan dambaan setiap orang, karena dengan mempunyai gigi yang berwarna putih berseih kepercayaan diri seseorang akan terasa lebih besar dibanding dengan orang yang warna giginya kurang putih.

Pada kebanyakan orang umunya hanya mengetahui bahwa gigi putih bisa tercipta hanya dengan menggosok gigi dengan pas gigi yang berembel - embel pemutih gigi secara teratur, padahal jika ditelaah secara terperinci dengan menggosok gigi dnegan pasta gigi pemutih akan terasa kurang atau kurang cepat dalam proses memutihkan gigi. Na tentunya anda ingin tahu kan apa saja tips - tipsnya Cara Alami Memutihkan Gigi.

Sebelum beralih ke tips memutihkan gigi, adakalnya lebih tahu dahulu mengenai sebab musabab gigi berwarna kurang putih seperti warna kecoklatan kekuningan. Nah untuk gigi yang keliatan warnanya agak kecoklatan biasanya terlalu sering memakan coklat ataupun minum kopi, sedangkan pada kasus gigi yang menguning sebagaian besar karena tidak melakuakan gosok gigi secara teratur yakni 3x sehari, nah jadi untuk anda yang sering bolong - bolong nih untuk sikat giginya, mulai deh dari sekarang menboba mendisiplinkan diri untuk selalau teratur menggosok giginya ya.?

Cara Alami Memutihkan Gigi

Nah berikut ini beberapa tips Cara Alami Memutihkan Gigi yang pastinya caranya sehat dan alami, langsung saja simak baik - baik tipsnya dibawah ini :

Berkumur - kumur sehabis makan
Kita tentu tahu saat sehabis makan, apapun makananya pastinya makanan tersebut akan meninggalkan sisa yang tidak terngkut dengan baik sehingga menempel disela - sela gigi, maka dari itu dianjurkan untuk selalau rjain berkumur setelah makan.

Hindari Minum Kopi Berlebihan
Untuk anda yang suka minum kopi entah untuk bergadang biar rasa kantuk bisa diusir tapi anda juga hrus tahu bahawa kopi juga tidak baik untuk kesehatan dna kebersihan gigi anda bila terus meneruks menkomsumsi kopi.

Hindari Minuman Alkohol
Sudah pasti alkohol bila dikomsumsi dengan berlebihan akan memberikan dmapak negataif untuk tubuh kita, salah satunya bgian tubuh kita yitu gigi, karena kandungan alkohol bisa merusak lapisan gigi.

Rajin Sikat Gigi 3X Sehari
Nah jika semua tips - tips diatas sudah dijalankan tentunya tinggal kita rajin - rajinlah merawat gigi kita yakni dengan menyikat gigi secara teratur 3x sehari. Saat akan mau beranjak tidur sikat gigi malam, yang 2 kali saat kita sedang mandi.

Periksa Ke Dokter
Minimal 1 bulan sekali untuk anda memeriksakan kesehatan gigi anda ke dokter, meskipun anda merasakan todak ada apa - apa dnegan gigi anda tapi lebih bijak untuk selalau rutin memeriksakan gigi anda ke dokter.

Nah demikianlah Tips dan Cara Alami Memutihkan Gigi, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkanya, sekian dna terimakasih..

Cara Alami Memutihkan Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim