Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan - Bau badan merupakan musuh kita setiap hari, apalagi jika kita ini yang sering mobile pergi bekerja, hangout dan jalan - jalan tentunya membutuhkan penampilan yang wah sehingga rasa percaya diri akan lebih besar, nmaun apa jadinya aoabila kita merasakan bau badang uang khusunya timbuk dibagian badan kita seperti ketiak, pastinya kepercayaan diri kita akan drop.

Pada kebayakan orang khusunya untuk kaum hawa dalam mencegah bau ketiak mereka menggunakan parfume atau yan sering digunakan adalah deodorant. Namun hasil dari mengguanakn deodorant tadi hanyalah bersifat sementara artinya deodorant tidak menghilangkan bau akan tetapi melawan bau yang dihasiklan dari keringat ketik dengan bau deodorant tersebut.

Nah lalau bagaimana cara yang terbaik untuk mencegah bau badan tersebut, penasaran bukan? Nah ada cara yang sangat dianjurkan apalagi cara ini adalah cara alami dan natural tentunya tidak ada efek samping, seperti apa Tips Alami Menghilangkan Bau Badan, maka dari itu simak baik - baik tips berikut ini :

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan

Rajin Mandi
Hal paling mendasar dlaam menjaga kebersihan tubuh adalah dengan mandi minimal 2x sehari, karena dengan begitu kuman - kuman yang ada di badan bisa meminimalisrkan bau badan.

Salalu Ganti Pakain
Dalam mengganti pakain tidak harus setelah mandi, apabila anda sehabis beraktifitas yang mneghasilkan keringat, sebisa mungkin pakaian tersebut langsung diganti. Dan gunakan pakain yang kainya memiliki sifat menyerap keringat sehingga bisa meminimalisrkan keringat menempel ditubuh.

Jaga Ketiak Agar Slalu Kering
Kita tahu bahaw ketiak merupakan bagian tubuh yang pertama kali untuk mengeluarkan cairan asam tubuh yakni keringat jadi kebersihan ketiak dari bulu - bulu halus bisa mengurahi bau ketiak tersebut.

Hindari Makanan
Makanan yang dimaksud disini ialah makanan yang menghasilkan bau setelah dikomsumsi contohnya seperti petai, jengkol bawang putih dan lain sebagainya.

Nah itulah informasi yang sudah kami share mengenai Tips Alami Menghilangkan Bau Badan di blog Artepatra, kami berharap dengan adanya informasi tersebut bisa memberikan manfaat yang bagus untuk anda yang membutuhkanya.

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim