Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Tips Alami Merawat Wajah Agar Tetap Cantik

Tips Kecantikan Wajah - Memiliki wajah yang cantik untuk kaum hawa merupakan suatau hal yang harus dilakukan agar bisa menimbulkan rasa percaya diri yang bagus, karena dengan memiliki wajah yang cantik identitas diri anda akan terlihat dan memiliki ciri khas yang berbeda.

Tips Alami Merawat Wajah Agar Tetap Cantik


Banyak sekali bila kita melihat wanita yang ingin tampil cantik dengan menggunakan segala car dari mulai, menggunakan kosmetik mahal, perawatan kecantikan disaoln yang tentunya mmebutuhkan biaya yang tidak murah, nah apakah anda tidak pernah berpikir bahwasanya ada cara alami yang tentu saja lebih baik dari menggunakan bahan - bahan buatan manusia yang mengandung zat kimia tentuna akan kurang baik bagi kesehatan kulit wajah anda bukan?

Nah seperti yang akan kami share kepada anda, mengenai cara membuat dan merawat wajah anda terlihat lebih cantik. Cantik disini bukan menggunakan kosmetik yang mahal aka tetapi kulit yang halus, bersih dan kencang. Cara yang akan kami share adalah dengan menggunakan buah mentimun, karena buah yang satu ini mengandung zat yang sangat bagus untuk kulit. Nah craanya adalah dengan membuat masker mentimun yang nantinya akan memberikan kesegran di wajah, nah ingin tahu cara membuat masker mentimunya, silahkan seimak baik - baik berikut ini :

1. Siapkan Mentimun Segar

Sipak buah mentimun yang segar dan dicuci bersih, sesudah itu parut semua mentimunya, jika sudah mentimun yang sudah diparut tadi bisa langsung digunakan untuk masker wajah anda. jika sudah diterapkan di wajah jangka waktu yang baik adalah 20 menitan dengan membiarkan masker mentimun tersebut untuk bekerja pada wajah anda. Sehabis 20 menit cuci bersih muka/wajah anda.

2. Jeruk Nipis

Anda juga bisa menambahkan buah mentiumun tadi dengan buah jeruk nipis, karena jeruk nipi sangat banyak mengandung vitamin C, kita tahu bahwa vitamin C adalah cat yang sangat bagus untuk wajah kita.

3. Minyak Zaitun

Manfaat minyak zaitun untuk wajah antara lain bisa menghilangkan jerawat dan noda - noda lainya yang berada di area wajah. Serta membuat wajah anda menjadi lembab.

Nah itulah beberapa tips untuk merawat wajah supaya tetap cantik. Semoga tips diatas yang sudah kami tulis bisa bermanfaat untuk anda, anda mungkin bisa merekomendasikan tips diatas tadi ke teman - teman atau saudara dan orang tersayang anda. Terimakasih...

Tips Alami Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim