Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Cara Alami Mengatasi Jerawat Yang Benar

Cara Alami Mengatasi Jerawat Yang Benar - banyak sekali kasus dimana seseorang sangat susuh dalam mengatasi atau menghilangkan jerawat di wajahnya, mereka menjadi panik dan kurang pede sehingga segala macam kosmetik dan obat - obat kecantikan diterapkanya guna menghilangkan jerawat yang ada di wajahnya tersebut.

Padahal jika kita ingin menggunakan cara yang lebih sehat, alami dan benar maka efek samping pun tidak ada, berbeda dengan penggunaan kosmetik yang terbuat dari bahan kimia, bisa jadi kosmetik tersebut tak cocok dan bisa menimbulkan efek samping yang malah bisa memperparah jerawat diwajah anda. Nah untuk itulah kami akan share guna menambah pengetahuan anda tentang mengatasi jerawat diwajah, silahkan simak ulasan lengkapnya di bawah inij

Cara Alami Mengatasi Jerawat Yang Benar

Cara Alami Mengatasi Jerawat Yang Benar


Minum Air Putih
Air putih memang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, air putih adalah anti bodi tubuh yang ampuh karena dengan minum air putih yang banyak dan secara rutin bisa membantu tubuh untuk menghilangkan racun - racun dalam tubuh salah satinya kotoran yang ada di kulit wajah sehingga jerawat bisa diminimalisirkan.


Kulit Kentang
Ternyata kentang juga bisa dimanfaatkan bagian kulitnya untuk menghilangkan jerawat, caranya pun cukup mudah dan praktis hanya mengambil kulit kentang lalu di oles - oleskan ke kulit wajah secara merata, lakukan hal tersebut secara rutin.


Buah Jeruk Nipis
Jeruk nipin memang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah karena ada kandungan yang ada didalam buah jeruk nipis yang bernama citrid acidm zat tersebut berfungsi untuk meregenerasi semua sel - sel kulit yang telah mati. Nah caranya juga cukup mudah yakni hanya mengoles jeruk nipis ke kulit wajah kita sambil di peras - peras, lalu bilas dengan air hangat supaya pori - pori kulit membesar dan mengeluarkan kotoran yang menyebabkan jerawat tadi.

Nah dari cara ketiga diatas, tentunya tidak lengkap apabila anda tidak rutin untuk membersihkan wajah, percuma apabila sudah melakukan tips yang saya sebutkan tadi apabila tidak rutin untuk membasuh wajah anda dengan air bersih secara rutin.

Nah begitulah sibat untuk Tips Cara Mengatasi Jerawat Yang Benar dan Alami, wajah itu menggambarkan sebuah kepribadian seseorang jadi rawatlah wajah anda semaksimal mungkin. Semoga info diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. Oh iya anda juga bisa menyimak tips sehat lainya seperti Tips Alami Atasi Kulit Wajah Berminyak dan ada juga Cara Alami Memutihkan Gigi supaya bisa menambah kepercaan diri dan tisp tubuh lainya Tips Alami Menghilangkan Bau Badan

Cara Alami Mengatasi Jerawat Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim