Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Cara Menipiskan Bibir Tanpa Operasi

Cara Menipiskan Bibir Tanpa Operasi - Biri yan ideal dan bagus serta menjadi idaman banyak orang adalah bibir yang tipis. Tentunya tidak semua orang miliki bibir yang tipis hendaknya banyak orang bibir tebal meras minder dan kurang PeDe dengan bibir tebalnya.

Cara Menipiskan Bibir Tanpa Operasi

Cara Menipiskan Bibir Tanpa Operasi merupakan salah satu cara yang diambil secara cerdas dibanding dengan cara instant yaitu dengan cara melakukan operasi karena dengan operasi hasilnya akan cepat namun biayanya jelas mahal serta bisa menimbulkan resiko pada kulit di sekitar bibir.

Cara Menipiskan Bibir Tanpa Operasi

Menggunakan batu es yakni dengan cara mengompresnya pada waktu setiap pagi hari karna akan memberikan efek oto bibir akan lebih mengerut dan kelamaaan akan tipis.

Menerapkan olahraga otot bibir anda. Lakukan secara rutin akan memberikan bibir lebih tipis dan kencang secara alami dan sehat.

Hindari melipat bibir kebagian dalam mulut, karena hal tersebut akan mengakibatkan bibir anda malah justru lebih tebal.

Pakailah lipstik dengan warna yang serasi dengan warna bibir anda, sehingga kesan tipis akan lebih mengena saat mengenakan lipstis tersebut.

Terapkan dengan memberikan bingkai pada bibir menggunakan pensil yang memiliki warna cenderung tua.

Jangan terlalau banyak memakai lipsting yang mengandung banyak minyak serta warnanya yang sangat mencolok.

Nah dengan menerapkan beberapa tips diatas bisa membuat bibir anda lebih tipis dari sekarang, nah itulah sekan infonya mengenai Cara Menipiskan Bibir Alami semoga bermanfaat, baca juga Tips Alami Merawat Wajah Agar Tetap Cantik

Cara Menipiskan Bibir Tanpa Operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim