Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS - akan kami share mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS, untuk anda yang berniata ingin menjadi PNS maka berikut ini info yang anda butuhkan dalam membuat Surat Lamaran Kerja CPNS.

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Kami sudah menyiapkan dibawah ini Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS yang membantu anda dalam membuatSurat Lamaran Kerja CPNS yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Jakarta, 16 Februari 2012


Kepada Yth :

Bapak/Ibu Menteri Keuangan
Up. Kepala Badan Kepegawaian

Departemen Keuangan

di -

Jakarta



Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : '''''''''

Tempat, tanggal lahir : '''''''''

Usia pada tanggal 16/02/2012 : ''' Tahun, '''
bulan

Jenis kelamin : '''''''''

Agama : '''''''''
Pendidikan/Jurusan : S-1 '''''''''

Alamat : '''''''''

Nomor telepon/HP : '''''''''

Dengan ini menyampaikan permohonan kepada
Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi
Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ''' (kode jabatan : ''')
.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini
Saya lampirkan :

1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya
yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar.

2. Pas photo ukuran 3x4 cm sebanyak 4 (empat)
lembar.

3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah
dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat
mempertimbangkannya, atas perhatiannya saya
ucapkan terima kasih.



Hormat saya,




Ttd

Calon PNS

Nah itulah mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS semoga saja info diatas bisa bermanfaat untuk anda, baca juga Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim