Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank - nah sekian dulu info yang sedang mencari info mengenai Conto2 Surat Lamaran Kerja Di Bank maka anda berada di tempat yang tepat, kami sudah menyiapkan Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank yang bisa menjadi referensi anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Untuk itu sekarang langsung saja anda membaca Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank dibawah ini

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Kepada YTH.

HRD
BANK .......................

Jl. .........................



Dengan Hormat,



Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank ............... cabang .................. untuk
bagian ....................., maka dengan ini saya :



Nama Lengkap : ....................

Tempat/Tanggal Lahir : ...........................

Alamat : .................................
No Telp/Email : ................................

Status : ...........................

Pendidikan Terakhir : ................................

IPK Terakhir : ..................



Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. ..................
  2. ..................
  3. ..................
  4. ..................
Demikianlah surat lamaran yang saya buat, besar
harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan
yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang
terbaik untuk PT Bank BCA. Atas perhatian dan
kebijaksanaan saya sampaikan terima kasih.


(Tempat dan Tanggal dibuatnya surat)

Hormat Saya,





isikan materai & tandan tangan anda disini

Nah sekian dulu infonya mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank dan semoga saja info diatas bisa bermanfaat untuk anda yang butuh, baca juga Contoh Surat Lamaran Kerja Inggris

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim