Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Bijak

Blog Remaja - pada sebuah kesemapatan ini kami akan Mengupdate Kata Kata Bijak Terbaru Hari ini pastinya gak kalah bagus dengan beberapa Kata Lucu dan sebagainya.

Kata Bijak berikut merupakan yang kami ambil dari berbagai sumber yang dimana diantaranya Fanspage,Twitter serta Media Sosial lainnya yang sangat banyak dan tidak bisa disebutkan satu - persatu, nah sobat langsung saja dilihat Kata Kata Bijak Terbaru Updatetan arteprata.blogspot.com


Kata Bijak

KATA KATA BIJAK


"Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli
betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya,
dia masih saja dicintai oleh hatimu."

"Sabar manahan marah, memaafkan saat
diganggu. Barangsiapa yang berbuat Cukup Sekian dulu sobat
akan dlindungi Allah dan musuhnya akan
ditundukkan. (Al-Hadist)"

hanya orang-orang yang tahu persis bagaimana cara dia kelak mati saja yang mengerti bagaimana seharusnya hidup

Kegagalan adalah sebuah peristiwa ; Jangan menganggap semua persoalan sebagai masalah
hidup atau mati ; Kesulitan datang membuat kita untuk berpikir

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.

Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Demikian Kata Bijak Terbaru. semoga Bermanfaat Stay Tune di arteprata.blogspot.com

Kata Bijak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim