Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran tentunya banyak sekali permasalahan dihidup kita sebagai manusia diantaranya contohnya jika di saat itu orang yang anda suka sejak lama dan pada waktunya tiba-tiba saja disalip oleh temen ataupun merupakan seorang sahabat anda sendiri, pastinya membuat Jengkel bukan dan galau pokoknya deh, seorang sahabat yang seperti itulah yang kita patut anda sindir dan sebagainya sebaiknya disindir saja akan tetapi anda jangan menggunakan emosi karna dengan emosi tidak memperbaiki suasana justru menambah masalah baru.


Kata Kata Sindiranberikut dikutip dari berbagai media cetak dan sosmed di ranah internat lainnya dan tak kalah serunya. Nah Sedikit mengulan tentangKata Kata Sindiran berikut sangat berguna banget untuk menyadarkan temen ataupuan seorang sahabat anda yang berbuat kesalahahan dan agar dikemudian hari nggak melakukan hal yang sama dan terulang lagi.


KATA KATA SINDIRAN

Kata Kata Sindiran

Tidak perlu ngomentarin idup orang lain deh , ngaca pria idup idup sudah Ko belum merasa baik aja sampah!

Negara udh merdeka,tapi hati belom,masih dijajah kenangan,kasian sekali dirimu.. Selamat berjuang yaa.

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki.

Mulut lebih berbahaya dari senjata, hati2 aja kalo omongan lho bisa nyelakain diri lho sendiri

Apa yang menurut lho benar bukan berarti orang lain membenarkannya juga, berfikirlah lagi dengan baik.

Mungkin hanya sedikit orang yang bisa peka sama perasaan lho, itu akibat keangkuhan lho sendiri

Bangga banget ya punya cowok banyak, gak tau kan loh? yang cowok itu pacaran sama lho. Cuma mau make harga diri lho doang, HahaMau keren yah ga usah pake druug juga kali, gaul itu sehat sehat aja, jangan di bego-begoin sama pergaulan lah BEGO !

hidup gua yah hidup gua, ga usah banyak di atur atur deh, gua juga ga pernah ngatur ngatur hidup lu ! kamu memang cantik, tapi sayangnya kamu murahan ! Sakit banget yah kalo liat orang yang kita sayangin jalan sama temen sendiri, fakk !

Semua itu bukan milik lo, itu milik orang tua lo, jadi ga usah sombong! Masih ada aja manusia yang ngurusin hidup orang lain, ngaca dong hidup lo udah bener belum !

udah cukup gue nangisin lo kayak gini boy, belum tentu lo peduli sama perasaan gue ! badan doank penuh tato, giliran di tinggalin cewenya nangis nangis, cemen banget !

Cukup Sekian dulu sobat artikel MengenaiKata Kata Sindiran mau dapet updatetan tentangKata Kata SindiranTerbaru ? Stay tune di arteprata.blogspot.com

Kata Kata Sindiran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim