Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta adalah kata kata bijak merupakan kata yang berisikan sebuah rasa ungkapan seorang cowok atauapun juga cewek kepada orang yang sangat dicintainya. seperti pada umumnya yang dapat kita ketahui cinta yang bertahan lama bahkan tidak luntur ialah kata cinta yang saling mencinta. Kata Kata Cinta ini bisa membuat kamu para cowok ataupun cewek yang sedang merasakan bagiaman indahnya rasa cinta yang semakin romantis, cinta itu merupakan sebuah anugrah yang tidak bisa dirasakan.


Kata Kata Cinta dibawah ini bersumberkan dari Media Internet dan Media lainnya yang bagitu banyak hingga tisak bisa disebutkan, dan pastinya terdapat juga kata kata mutiara yang ciamik

Penasaran ? Langsung dibaca ya sobat


KATA KATA CINTA

Kata Kata Cinta

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar
hidup tanpamu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Bukankah lebih baik menyalakan lilin dari pada harus duduk di dalam gelap, dan tidak pernah berniat untk pergi ke terang.

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu.

Aku mohon padamu'
jangan pernah engkau mengatakan bahwa engka mencintaiku hari ini' namun entah esok pagi karena aku mencintaimu' hari ini esok da seterusnya'

cinta itu sederhana, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka karena engkau

ketika dimabuk cinta hampir tak meninggalkan jeda, sela, dan waktu. hingga tak bisa membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkan dia

Cukup Sekian dulu sobat Artikel Mengenai Kata Kata Cinta Semoga bermanfaat mau Updatetan terbaru ? Stay Tune di arteprata.blogspot.com

Kata Kata Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim