Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Kata Motivasi

Kata Kata Motivasi nah pada sesi berikut merupakan kata kata yang bisa memberikan kita rasa motivasi dalam diri kita untuk hal apaapun itu , sering kali anda ataupun kita semua pasti sering mengalami kegagalan dalam hal apapun baik itu dalam masalah kerja ataupun percintaan bahkan sampai ke Masalah Pribadi anda. Nah pada saat itu tidak ada yang bersedia untuk memberikan dukungan kepada anda.


Kata Motivasi banyak memberikan manfaat dalam menjalahi hidup kita bukan, sering kali banyak orang yang terjerumus karena masalah dan akhirnya menemui jalan buntu dengan bunuh diri, kita bisa melihat berita yang selalu ada ornag bunuh diri karena masalan percintaan atau lainya, nah untuk temen-temen yang sedang galau jangan suka melamun itu nanti akan fatal akibatnya loh alangkah baiknya anda mending baca Kata Kata Motivasi Cinta Berikut.


KATA KATA MOTIVASI

Kata Kata Motivasi

Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Artinya jangan membuang peluang berharga atau peluang kebaikan hanya karena ada masalah atau kekurangan.

Jangan terus-terus tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia baru tersenyum.

Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.

Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya. Insya Allah.

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

Orang2 yg gagal menciptakan sejarah besar adl orang2 yg meremehkan hal2 kecil.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Hendaknya keindahan sesuatu yang Anda cintai adalah sesuatu yang Anda kerjakan. (Rumi)

Cukup Sekian dulu sobat tentang Kata Kata Motivasi hari ini semoga bermanfaat , mau dapet updatetan artiketentang Kata Kata Motivasi tetap pantengin terus di di arteprata.blogspot.com

Kata Kata Motivasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim