Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara kata yang indah tersebut tentunya sudah memiliki artinya bermanfaat dan bisa memotivasi dan memberikan rasa semangat kepada kita tentunya, kata mutiara berikut di ambil dari berbagai Media Online atau socmed.


nah untuk sedikt Mengulas mengenai Kata Kata Mutiara berikut pasti bakalan keren jika anda share di FB dengan menupdtae status atau dengan tweet di socmed Twitter anda untuk memotivasi teman-teman fb anda dengan kata kata mutiara di bawah ini


KATA KATA MUTIARA


Kata Kata Mutiara

Kata Kata Mutiara


Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.

Sayang genggamlah Jemariku
Kanku Belai lembut Jemarimu
Kanku ungkapkan Semua Rasa didadaku
Oh sayang'

Seorang ibu akan terus menyayangi anaknya walaupun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua, tetapi sorang anak yang sudah dewasa dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yang sudah menua dan tidak berdaya.

Ketika dunia mentertawakan, dan cacian bagaikan hujan. maka belajarlah dari keduanya dan yakinlah bahwa kekuatan anda bangkit karena penyesalan yang telah anda alami

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

ku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini

Peraturannya sederhana : Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia tinggal, tapi kamu harus pergi.

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu (Ali bin Abi Thalib)

Niat adalah ukuran untuk menilai benarnya suatu perbuatan. Jika niatnya benar, maka perbuatan akan benar, dan jika niatnya buruk maka perbuatan itu buruk (Imam An Nawawi)

Cukup Sekian dulu sobat Artikel Mengenai Kata Kata Mutiara dan Jangan Lupa di Baca Juga Kata Bijak di arteprata.blogspot.com , Semoga Bermanfaat Stay Tune untuk Mendapatkan Update Kata Mutiara terbaru Hanya di arteprata.blogspot.com

Kata Kata Mutiara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim