Daftar Info Kumpulan Terbaru Terupdate 2014

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini

Sesudah beredar berita bahwasanya Samsung bakal bikin product Galaxy S5 dalam versus Mini, kelihatannya berita itu bakal segera terlaksana, disebabkan datang suatu bocoran yang mengungkap beberapa dari spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Mini dengan kode SM- G800. Sepeti kutipan SamMobile, (3/4/2014).

Samsung Galaxy S5 Mini

Samsung Galaxy S5 Mini


Membenarkan bahwasanya Samsung Galaxy S5 Mini bakal selekasnya datang sesudah Galaxy S5, dijelaskan bahwasanya smartphone ini akan menghadirkan monitor memiliki ukuran 4, 5 inci dengan Super AMOLED dengan resolusi 720p serta bakal jalan pada OS Android 4. 4 KitKat dengan disematkannya processor Quad Core Snapdragon 400.

Sesaat spesifikasi yang lain yang ditemukan yaitu kemampuan RAM sebesar 1, 5 GB, serta ruang penyimpanan internalnya bakal mempunyai kemampuan sebesar 16 GB. Lalu dari bidang fotografi bakal ada kamera belakang memiliki ukuran 8 Megapiksel serta kamera depan 2 Megapiksel dengan baterai berkekuatan sebesar 2100 mAh.

Tetapi kelihatannya pada Galaxy S5 Mini ini tidak bakal terdapat tehnologi mutakhir seperti yang ada pada versus originalnya yakni sensor pemindai sidik jari serta pemindai denyut jantung. untuk harga serta launchingnya tetap jadi simpang siur, walau pernah ada bocoran bahwasanya piranti bakal meluncur di bln. Juni. Dengan demikian mari kita tunggulah saja untuk info setelah itu.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim